Di mana bisa membeli Tutorial Yummy Bakpau isi Ayam Solusi

Delicious, fresh and tasty.

Bonus Bakpau isi Ayam kupon. Terima Kasih Telah Menonton Video Ini. Jangan Lupa Subscribe, Like, and Koment. Klik Juga Tombol Lonceng Untuk Mendapatkan Notifikasi Update Video Terbaru.

Bakpau isi Ayam Dipadukan dengan saus atau mayonnaise sajian ini akan terasa semakin nikmat. Isi bakpau favorit saya adalah daging sapi cincang, namun suwiran ayam seperti resep bakpau kali ini dan yang pernah dihadirkan sebelumnya pada postingan disini, tak kalah sedap rasanya. Bakpao merupakan Kue kukus tradisional cina yang cukup terkenal di Indonesia. Anda simpulkan memanaskan mengurangi Bakpau isi Ayam menggunakan 22 compound juga 6 selanjutnya. Ini Anda pergi dapatkan.

prosedur dari Bakpau isi Ayam

  1. sedikit 250 gr of tepung terigu rendah protein (aku merk kunci biru).
  2. gunakan 150 ml of air suhu ruang.
  3. sedikit 1 sdm of gula pasir.
  4. Siapkan 1 sdt of ragi instan (fermipan).
  5. tambahkan 1/2 sdt of garam halus.
  6. juga 1 sdm of mentega putih (aku mentega biasa, blueband).
  7. sedikit of kertas bakpau/daun pisang (untuk alas).
  8. Anda perlu of bahan isian ayam.
  9. Anda perlu 200 gr of daging ayam cincang / giling.
  10. Ini 1 butir of bawang bombay, iris halus.
  11. berikan 3 butir of bawang merah, iris kasar.
  12. Ini 1 batang of bawang daun, iris tipis.
  13. juga 1 sdt of terigu yang dilarutkan dengan sedikit air.
  14. juga of sesuai selera:.
  15. sedikit of kecap manis.
  16. lalu of saus tiram.
  17. Ini of kecap asin.
  18. gunakan of merica putih bubuk.
  19. juga of merica hitam bubuk.
  20. Ini of garam.
  21. Siapkan of gula.
  22. berikan of air.

Kue Bakpao empuk dan lezat dengan aneka isi bakpao. Jika kamu sedang lapar sebelum jam makan, bakpao isi ayam jamur ini bisa kamu lahap. Isi adonan dengan isian ayam lalu bulatkan. Letakkan tiap bakpao di atas potongan kertas roti.

Bakpau isi Ayam proses

  1. Buat dulu bahan isian. Tumis bawang merah dan bombay sampai harum. Masukkan daging, aduk sampai berubah warna. Masukkan air secukupnya sambil beri bumbu. Masak hingga empuk dan meresap, jangan terlalu kering, akan lebih enak jika juicy. Taburi bwang daun, lalu beri cairan terigu, aduk-aduk dan angkat. Sisihkan..
  2. Campur rata tepung dan ragi, aduk dengan spatula sampai benar2 tercampur rata. campurkan gula dengan air, aduk sampai gula larut kemudian tambahkan air ke tepung yg sudah tercampur dengan ragi sedikit demi sedikit sambil diaduk sampai air habis..
  3. Uleni adonan (aku diatas meja biar leluasa) sampai tepung tercampur merata. Tambahkan mentega dan garam, uleni sampai kalis selama ± 15 menit di uleni dengan gerakan seperti mencuci baju..
  4. Setelah kalis, bagi2 adonan menjadi 8 bagian ± setiap adonan berat nya 53 gr. Sekarang mulai membentuk adonan menjadi bentuk bakpau, sambil membentuk tutup adonan yg sudah dibagi tadi dengan serbet/kain bersih. Ambil 1 adonan, di rounding (dibentuk membulat) kemudian giling perlahan mengunakan gilingan (aku pakai botol kaca) biarkan adonan ditengah tetap tebal, sedangkang pinggiran nya dipipihkan, taruh isian daging kemudian tutup dngn dicubit2 keatas dan rounding lagi perlahan sampai membulat..
  5. Taruh dikertas bakpau, kemudian taruh dinampan. Lakukan hal yg serupa pada adonan yang lain sampai adonan habis. Kemudian tutup adonan yang sudah jadi dengan serbet/kain bersih sampai ± 15 menit, jika suhu ditempat kalian dingin 20 menit tapi jika panas 15 menit cukup hal ini pentg supaya bakpau tidak keriput saat dikukus..
  6. Panas kan kukusan dengan air didalam nya ± 1 liter. Masukkan semua bakpau dan kukus selama 10 menit dengan api sedang cendrung kecil. Jangan lupa tutup kukusan diberi kain supaya air tidak menetes ke bakpau. Jika sudah 10 menit, angkat dan siap dinikmati hangat2. Selamat mencoba..

Cara membuat isi bakpao: - Panaskan minyak untuk menumis, lalu masukkan bawang merah, bawang putih, bawang bombai. Sebelum mejalankan usaha bakpao isi ayam dan telur asin anda harus mengetahui Keuntungan yang bisa diperoleh dalam menjalankan usaha bakpao isi ayam dna telur. Teknik pembuatan bakpao ayam: Langkah pertama, Anda perlu menghaluskan bumbu seperti bawang merah, bawang merah. Bakpao (Hanzi: 肉包, hokkian: bakpao, hanyu pinyin: roubao) merupakan makanan tradisional Tionghoa. Dikenal sebagai bakpao di Indonesia karena diserap dari bahasa Hokkian yang dituturkan mayoritas orang Tionghoa di Indonesia.